Logo Header

Evi Masamba Sindir Orang Sekolahnya Tinggi yang Malah Merusak Daerahnya

Redaksi
Redaksi Senin, 10 Agustus 2020 09:39
Evi Masamba Sindir Orang Sekolahnya Tinggi yang Malah Merusak Daerahnya

RAGAM.ID, MAKASSAR – Penyanyi Dandut, Evi Masamba kembali mengundang perhatian publik, setelah dirinya berndapat bahwa, tak perlu gelar berpendidikan tinggi bagi seorang yang ingin membangun kampung halaman.

iklan

Ia menilai sebagian besar dari orang bergelar pendidikan, malah ada tak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri.

Hal itu ia ungkapkan melalui unggahannya di akun instagram, Sabtu (8/8/2020).

“Tdk perlu sarjana untuk membangun daerah sendiri tpi niat yang tulus harus dibangun dalam diri, dan ingat sebagian yg berpendidikan ada yg tidak bisa bertanggung jawab dan merusak daerah sendiri. #evimasamba.”

Unggahan tersebut pun langsung menuai banyak penolakan di mata netizen. Karena dianggap terlalu mengeneralisir sosok sarjana.

Namun, Evi memberi penjelasan bahwa kata ‘merusak’ dalam postingannya tak ditujukan untuk semua sarjanawan.

“Jelas tidak, karena kalau kalian tersinggung berarti kalian bagian dari sebagian sarjana itu, tetapi kalau tidak, kenapa harus tersinggung,” tulisnya.

Sebelumnya, Evi telah membuat publik geger lantaran berencana ingin terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai bupati di Luwu Utara.

“Halo assalamualaikum, saya Evi Masamba, saya Putri Luwu Utara, cocok enggak, setuju enggak kalau mencalonkan jadi Bupati Luwu Utara Masamba? Komen di bawah ya,” ujarnya, Jumat (7/8).

Namun, mayoritas netuzen meminta Evi fokus saja ke dunia tarik suara, termasuk desainer Ivan Gunawan.

“Jadi penyanyi saja sayang, bergoyang, raih dulu mimpi mu sambil kamu ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu, Maaf kalau kakak salah,” tulis Ivan

Redaksi
Redaksi Senin, 10 Agustus 2020 09:39
Komentar