Logo Header

Bantah Sekretarisnya Dukung DILAN, Ketua NasDem Manggala: Dia Bukan Kader Apalagi Pengurus

Redaksi
Redaksi Selasa, 25 Agustus 2020 12:31
Bantah Sekretarisnya Dukung DILAN, Ketua NasDem Manggala: Dia Bukan Kader Apalagi Pengurus

RAGAM.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Manggala, Hasrun Haruna menepis adanya isu mengenai sekretarisnya yang beralih mendukung paslon Deng Ical-Fadly Ananda.

Hasrun menegaskan, bahwa Lutfi yang memilih memenangkan DILAN tidak lagi berstatus sebagai sekretaris DPC Manggala. Lutfi bukan lagi pengurus partai sejak 2018 lalu. Sehingga tidak menjadi masalah jika yang bersangkutan mendukung kandidat lain.

“Jadi kami perlu memberikan klarifikasi. Bahwa sekretaris DPC NasDem Manggala berada di kubu lain itu tidak benar, Lutfi bukan lagi berstatus sebagai pengurus, apalagi sekretaris,” tegas Accung, Senin (24/8/2020).

Senada dengan itu, Ketua Forum DPC NasDem se Kota Makassar, Muhajir mengatakan, seluruh struktur partai telah diperintahkan untuk satu komando memenangkan DP-Fatma dalam kontestasi Pilwalkot tahun ini.

“Kita all out mendukung Danny-Fatma sebagai calon Wali Kota Makassar 2020 berdasarkan instruksi partai,” katanya.

Sementara itu, Mochtar Djuma,menjelaskan, bahwa sesuai AD/ART yang dianut mengharuskan semua kader dan pengurus untuk patuh terhadap keputusan partai. Siapa pun yang berani ‘membelot’ akan mendapat teguran maupun sanksi.

“Kita di NasDem telah mengevaluasi semua yang dianggap tidak patuh, jadi semua sudah kami clearkan,” ujarnya. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 25 Agustus 2020 12:31
Komentar