Logo Header

Yayasan Bata Ilyas Siapkan Beasiswa STIE AMKOP bagi Warga Terdampak Banjir Masamba

Redaksi
Redaksi Sabtu, 25 Juli 2020 08:57
Yayasan Bata Ilyas Siapkan Beasiswa STIE AMKOP bagi Warga Terdampak Banjir Masamba


RAGAM.ID, MAKASSAR – Yayasan Bata Ilyas menyiapkan program beasiswa bagi warga terdampak banjir bandang di Masamba, Luwu Utara (Lutra).

Beasiswa tersebut berupa bantuan biaya pendidikan (BPP) dan SPP gratis bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP yang terdampak banjir bandang Lutra.

Serta BPP dan SPP gratis bagi warga terdampak banjir yang hendak melanjutkan pendidikan di program studi Bisnis Digital (S1), dan Kewirausahaan (S1) di Kampus manajemen dan bisnis STIE AMKOP Makassar.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Bata Ilyas H. Jamaluddin Bata Ilyas mengatakan bahwa pemberian beasiswa dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas nama kemanusiaan.

Ia pun mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pimpinan STIE AMKOP untuk segera mendata mahasiswa yang terdampak banjir bandang Lutra.

“Saya telah perintahkan pimpinan AMKOP untuk mendata Mahasiswa yang terdampak, dan segera memberikan beasiswa padanya,” ungkap H. Jamaluddin, Sabtu (25/7/2020).

Sementara itu, Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang mengatakan, akan segera menindaklanjuti perintah dari Pengurus Yayasan Bata Ilyas terkait pemberian Beasiswa bagi warga yang terdampak banjir bandang Lutra.

“Kami sangat bangga atas program tersebut. Kami akan segera menidaklanjutinya,” ungkap Bahtiar.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 25 Juli 2020 08:57
Komentar