Logo Header

Hadapi Corona, Tomy Satria Menghimbau Masyarakat Bulukumba Agar Dirmah Saja

Redaksi
RedaksiKamis, 26 Maret 2020 21:55
Hadapi Corona, Tomy Satria Menghimbau Masyarakat Bulukumba Agar Dirmah Saja

BULUKUMBA-RAGAM.ID, Pemerintah Kabupaten Bulukumba telah menetapkan 1 orang warganya terinfeksi Corona (Covid-19).

NS (28) dinyatakan positif Covid-19. Diketahui, ia memiliki riwayat perjalan dari Malaysia mengikuti orang tuanya yang bekerja sebagai TKI.

“Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba sementara melakukan tracking apakah virus ini bawaan dari malaysia atau terpapar pada saat menunggu dirumah sakit rujukan di Wahidin,” ujarnya.

Kembali Wakil Bupati Tomy Satria menghimbau kepada Masyarakat Bulukumba agar senantiasa terlibat dalam pencegahan Virus Corona (Covid-19) ini.

“Saya juga menghimbau masyarakat bulukumba untuk terlibat dalam pencegahan virus ini dengan cara semaksimal mungkin untuk tinggal dirumah. Melakukan aktifitas dari rumah,” tegasnya.

Dan jika ada warga Bulukumba yang berasal dari luar kota terutama kota yang sudah ada kasus Virus Corona (Covid-19) untuk melapor ke gugus tugas pencegahan Virus Corona (Covid-19).

“Jika telah melapor ke gugus tugas, Insya Allah akan dipantau selama 14 hari berturut turut,” sambungnya saat di wawancarai Redaksi ragam.id, Kamis (26/3)

“Termasuk bagi masyarakat yang merasa pernah berinteraksi dengan orang yang Positif Corona (Covid-19), agar melakukan isolasi mandiri untuk mencegah semakin meluasnya potensi virus ini ke warga yang lain,” tambahnya.

Redaksi
RedaksiKamis, 26 Maret 2020 21:55
Komentar