Logo Header

Satu Keluarga di Wajo Positif Covid-19

Redaksi
Redaksi Selasa, 02 Juni 2020 19:53
Satu Keluarga di Wajo Positif Covid-19

RAGAM.ID, WAJO – Sebanyak 4 orang yang merupakan Satu keluarga di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan terpapar Covid-19 setelah melakukan perjalanan ke luar daerah.

iklan

Keluarga tersebut terdiri dari 1 orang pegawai bank dari 3 orang tenaga medis, dimana 2 orang di antaranya bertugas di Puskesmas yang ada di Kecamatan Tempe

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Wajo, Supardi menyatakan keempat orag tersebut dinyatakan positif berdasarkan hasil tes swab.

“Dampak dari adanya 4 warga yang positif COVID-19, maka 2 puskesmas ditutup untuk mencegah penyebaran COVID-19,” kata Supardi melalui rilisnya, Selasa (2/6/2020).

Puskesmas tempat orang tersebut berkerja pun ditutup selama 14 hari. Saat ini keempatnya kini dirujuk ke Makassar untuk menjalani perawatan intensif.

Supardi mengimbau warga untuk tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan karena Kabupaten Wajo kembali menjadi zona merah COVID-19.

Sementara itu warga kecewa karena 2 Puskesmas ditutup. Salman, salah satu warga menyatakan hendak berobat ke Puskesmas. “Ternyata Puskesmas tutup karena ada pegawainya positif COVID-19,” katanya.(*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 02 Juni 2020 19:53
Komentar