Logo Header

Dewan Hakim MTQ di Padang Meninggal Dunia, Wagub Sulsel Sampaikan Bela Sungkawa

Redaksi
RedaksiMinggu, 15 November 2020 13:18
Dewan Hakim MTQ di Padang Meninggal Dunia, Wagub Sulsel Sampaikan Bela Sungkawa

RAGAM.ID, PADANG – Kabar duka datang dari Padang, Provinsi Sumatera Barat. Salah satu Dewan Hakim MTQ Tingkat Nasional dikabarkan tutup usia, Minggu (15/11/2020).

Dewan Hakim MTQ itu berasal dari Provinsi Sulawesi Utara, KH Rizali M Noor. Beliau juga merupakan Wakil Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Sulut.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman turut menyampaikan rasa belasungkawa atas berpulangnya salah satu tokoh agama di Sulawesi Utara itu.

Kabar itu pun diterimanya langsung dari Kota Padang. Mengingat dirinya sedang kunjungan kerja dalam mendampingi Kafilah Sulsel dan mengikuti pembukaan MTQ tingkat Nasional ke 28.

“Innalilahi Wainnailaihi Rojiun. Kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak KH Rizali M. Noor yang saat melaksanakan tugasnya sebagai Dewan Hakim MTQ,” ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional ke-28 Tahun 2020 resmi dimulai pada Sabtu (14/11/2020) malam. Yang filaksanakan tanggal 12-21 November 2020 di Padang, Sumatera Barat. Dengan tema yakni “MTQ Mewujudkan SDM yang Unggul, Profesional dan Qur’ani Menuju Indonesia Maju”.

Redaksi
RedaksiMinggu, 15 November 2020 13:18
Komentar