Logo Header

10 Jabatan Lowong di Pemkot, Pj Rudy Sebut Fokus Urus Covid-19

Redaksi
RedaksiRabu, 01 Juli 2020 16:01
10 Jabatan Lowong di Pemkot, Pj Rudy Sebut Fokus Urus Covid-19

RAGAM.ID, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin belum memikirkan untuk melakukan lelang jabatan terhadap 10 Pelaksana Tugas yang di jajaran pemerintah kota.

Ia beralasan, saat ini, dirinya sedang berfokus terhadap penanganan virus Corona atau Covid-19.

“Belum kepikiran, saya fokus urus Covid-19 dan saya positif tim saya di Pemkot mau kerja baik,” tutur Rudy, Rabu, 1 Juli 2020.

Adapun sejumlah jabatan lowong di jajaran Pemerintah Kota Makassar yang masih diisi Pelaksana Tugas, antara lain, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kearsipan, Pekerjaan Umum (PU), Dinas Penataan Ruang (DPR), Dinas Pendidikan (Disdik).

Selain itu, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPKB), dan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Makassar.

Saat ini, kata dia, mengurus penanganan Covid-19 jauh lebih penting ketimbang mengurus persoalan jabatan yang lowong itu.

Kendati hanya diisi oleh pejabat sementara, Rudy meyakini mereka bisa bekerja dan menjalankan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kita akan coba arahkan mereka kita tunjukkan kita bekerja bersama-sama, kecuali dalam pelaksanaan tetap sulit menjalankan apa yang garisan, khususnya yang kita kerjakan melayani masyarakat, baru kita evaluasi. Jangan terlalu cepat menjudgement orang,” ungkapnya.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel ini juga menegaskan, meski sudah ada izin dari Kemendagri, dirinya belum mau juga membahasnya.

Rudy optimis para pejabat Plt saat ini terus memperlihatkan kinerja yang baik.

Redaksi
RedaksiRabu, 01 Juli 2020 16:01
Komentar