Logo Header

Supriansa Tetap Merendah, Meski Jadi Satu-Satunya Calon yang Mendapat Hak Diskresi Pimpin Golkar Sulsel

Redaksi
Redaksi Senin, 20 Juli 2020 18:13
Supriansa Tetap Merendah, Meski Jadi Satu-Satunya Calon yang Mendapat Hak Diskresi Pimpin Golkar Sulsel

RAGAM.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar baru saja memberi rekomendasi kepada anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH, MH, sebagai calon ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Surat rekomendasi Nomor: B-248/Golkar/VII/2020 ini, semakin menguatkan dukungan DPP Golkar kepada Supriansa dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel).

Lantaran dari 9 nama yang sudah mengambil formulir, hanya Supriansa yang menerima rekomendasi DPP Partai Golkar.

Namun, Supriansa tetap merendah. Ia menilai dirinya hanyalah prajurit biasa di Partai Golkar yang selalu siap menjalankan petunjuk dan perintah partai.

“Apalagi di Golkar banyak senior yang lebih berpengalaman tentang Golkar. Itu adalah hal bagus untuk dijadikan sebagai tempat belajar. Banyak senior yang lebih hebat, olehnya itu izinkan saya belajar kepada mereka,” Ungkapnya, dikutip dari menitindonesia.com, Senin (20/7).

Terkait dirinya yang akan bertarung di Musda X Golkar Sulsel pada 25-27 Juli mendatang, Mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Muslim Indonesia itu, mengatakan akan segera melakukan konsolidasi pemenangan.

“Saya baru mau pulang ke Makassar sebentar malam, melakukan konsolidasi kepada semua kawan-kawan. Saya juga membuka diri yang selebar-lebarnya kepada seluruh pemilik suara atau ketua-ketua DPD kabupaten/kota, saya membuka diri dan menawarkan persamaan kepada semuanya. Saya datang bukan untuk nenawarkan perbedaan, tetapi saya datang untuk menawarkan persamaan,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 20 Juli 2020 18:13
Komentar