Logo Header

Alasan Nasdem Dukung Fatmawati Jadi Pendamping Danny di Pilwalkot 2020

Redaksi
Redaksi Rabu, 24 Juni 2020 10:08
Alasan Nasdem Dukung Fatmawati Jadi Pendamping Danny di Pilwalkot 2020


RAGAM.ID, MAKASSAR – Pengurus Partai Nasdem Makassar membeberkan sejumlah alasan mengapa Fatmawati Rusdi layak mendampingi Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Pilwalkot Makassar 2020.

Salah seorang pengurus Nasdem Makassar Mario David mengatakan, Memilih Fatmawati Rusdi untuk mendampingi Danny di Pilwalkot bukan tanpa alasan.

“Rapat konsolidasi kami mencoba membuat alternatif pilihan masyarakat. Danny sudah pasti NasDem. Makassar melihat sosok figur baru juga perempuan, cantik, cerdas, dan mumpuni. Fatma adalah sosok yang kami rasa mampu mendampingi Danny di pemerintahan Makassar,” kata Mario David, Selasa (23/6/2020).

Sosok Fatma sendiri, kata Anggota DPRD Makassar itu, merupakan perempuan yang sudah lama terjun di dunia politik.

Untuk partai pengusung sendiri, Mario David mengatakan, sejauh ini NasDem masih melakukan lobby-lobby politik dengan partai lain.

“NasDem sudah punya enam kursi, tinggal empat yang dibutuhkan, elit sudah komunikasi politik dengan partai lain pasti barang tentu cair. Pasti ada partai. Kami menawarkan kader terbaik. Partai memiliki visi sama. Semua partai kami lobby. Fatma punya sejarah panjang dengan PPP,” bebernya.

“Kita tinggal meminta restu ke DPW dan DPP untuk pasangan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 24 Juni 2020 10:08
Komentar