Logo Header

Terapkan Protokol Kesehatan, Mall Ratu Indah dan Nipah Mall Resmi Dibuka Kembali

Redaksi
Redaksi Selasa, 09 Juni 2020 13:56
Terapkan Protokol Kesehatan, Mall Ratu Indah dan Nipah Mall Resmi Dibuka Kembali

RAGAM.ID, MAKASSAR – Jelang new normal, dua pusat perbelanjaan Kalla Group, Mall Ratu Indah dan Nipah Mall resmi dibuka kembali sejak Senin 8 Juni kemarin. Keduanya kembali beroperasi setelah hampir tiga bulan tutup sejak pandemi

Menurut Iwan Ismail, Centre Manager Mal Ratu Indah, setelah 2 bulan tidak beroperasi, MaRi dan Nipah kini melakukan re-opening dengan memberlakukan protokol kesehatan baik untuk pengunjung maupun karyawan.

“Re-opening hari ini kami tetap berlakukan protokol kesehatan Covid-19 untuk tetap waspada akan penularan virus tersebut. Kami berlakukan aturan tersebut untuk pengunjung dan karyawan,” ucapnya, dilansir dari Portalmakassar.com Senin (08/06/2020).

Selanjutnya kata Iwan, untuk karyawan yang tidak mengindahkan aturan yang telah ditetapkan oleh management maka akan diberikan sanksi.

“Pemberlakuan protokol kesehatan mulai hari ini, kami siapkan westafel di depan pintu masuk setelah itu pemeriksaan suhu tubuh dan dianjurkan untuk menggunakan masker bagi setiap pengunjung yang datang. Selain itu untuk karyawan kami wajibkan setiap tenant untuk memberlakukan hal tersebut. Bagi yang tidak mengindahkan aturan kami maka akan diberikan sanksi yakni berupa teguran bahkan penutupan tenant,” jelasnya.

Walaupun tak semua tenant yang beroperasi kembali, tetapi pihak mall akan tetap fokus pada aturan yang telah ditetapkan.

“Tenant yang ada di MaRi sebanyak 106 , tapi belum semuanya buka, baru 80%. Tapi kami telah instruksikan untuk buka kembali hari ini. Kami juga tetap menjalankan inspeksi dan tetap jalan secara berkala,” bebernya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 09 Juni 2020 13:56
Komentar