Logo Header

Tim Khusus Wagub Sulsel Sisir Rumah Warga Terdampak Covid di Bone

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 Mei 2020 10:59
Tim Khusus Wagub Sulsel Sisir Rumah Warga Terdampak Covid di Bone

RAGAM.ID, BONE – Setelah menyisir 9 kabupaten di Sulawesi Selatan, yaitu antara lain, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Barru, Pare-pare, Pinrang, Soppeng, Wajo. Kini Tim Khusus Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, selanjutnya menyisir Kabupaten Bone, Kamis (15/5/2020).

iklan

Menyisir Kabupaten Bone, yang terbilang cukup luas karena memiliki 27 kecamatan ini, bukan merupakan perkara yang mudah. Namun Tim khusus ini terus bergerak untuk menyerahkan bantuan paket beras bagi warga yang belum tersentuh atau membutuhkan perhatian khusus.

Terlihat perjuangan tim ini mendatangi satu persatu rumah warga untuk memastikan langsung kondisi dan memberikan bantuan kepada warga yang sedang terkena dampak ekonomi akibat penyebaran virus Covid-19.

“Kami langsung mengunjungi warga agar bisa memastikan kondisi warga secara langsung dan menyerahkan bantuan juga secara langsung”. Ungkap Masruri salah satu tim yang mendistribusikan bantuan di Bone.

Terpisah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan bahwa Tim khusus yang ia utus membawa bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan perhatian khusus.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjangkau warga yang betul betul membutuhkan, kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu,” harapnya.

Redaksi
Redaksi Minggu, 17 Mei 2020 10:59
Komentar