Logo Header

Sembuh dari Corona, Menhub Jalani Rapat Perdana dengan Presiden

Redaksi
Redaksi Senin, 27 April 2020 15:07
Budi Karya Sumadi. ( Foto: Antara )
Budi Karya Sumadi. ( Foto: Antara )

RAGAM.ID, JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dikabarkan telah sembuh dari Covid-19 usai dirawat di RSPAD, dan diperbolehkan pulang ke rumah untuk isolasi mandiri selama 14 hari.

iklan

Bahkan Menhub Budi dikabarkan telah mengikuti rapat terbatas bersama Presiden Joko Widodo yang digelar tertutup, melalui video conference, Senin (27/4).

Budi diketahui sempat absen dari tugas kementerian usai dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 pada Maret lalu.

“Beliau sudah sehat dan sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern,” ujar Menteri Sosial Juliari Batubara, Senin (27/4).

Bahkan hari ini, lanjutnya, Menhub Budi Karya Sumadi telah mengikuti rapat kabinet pertama yang dilakukan secara intern dengan Presiden Joko Widodo bersama menteri kabinet lainnya.

“Betul (ikut rapat pertama kalinya). Beliau sekarang ikut rapat intern kabinet. Ini kami masih rapat intern,” ujar Juliari P Batubara.

Juliari P Batubara mengharapkan Menhub Budi Karya Sumadi terus dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugasnya. “Semoga beliau sehat,” tukasnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi menggelar dua rapat terbatas (ratas) intern hari ini. Pertama, ratas soal perkembangan penanganan Covid-19 dari laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dan ratas kedua terkait evaluasi pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Redaksi
Redaksi Senin, 27 April 2020 15:07
Komentar