Logo Header

8 Pejabat Eselon lll UIN Alauddin Makassar Dilantik

Ridwan
Ridwan Senin, 18 Maret 2024 15:58
8 Pejabat Eselon lll UIN Alauddin Makassar Dilantik

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Kepala Biro Administrasi Umum Perencenaan dan Keuangan (AUPK) Drs Suleman M Pd melantik delapan pejabat struktural eselon 3 lingkup UIN Alauddin Makassar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu dilaksanakan di ruang rapat senat lantai IV gedung Rektorat, Kampus II UIN, Romang Polong Kabupaten Gowa, Senin (18/3/2024).

Delapan pejabat baru tersebut diambil sumpahnya disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang AUPK Dr Andi Aderus bersama Kepala Biro Bagian Administrasi M, Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AKK) Dr Kaswad Sartono.

Hadir dalam pelantikan itu, Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan pejabat fakultas.

Dalam sambutannya, Prof Hamdan Juhannis berharap pejabat baru dapat menularkan prestasi yang telah diraih pada jabatan sebelumnya ke tempat kerja baru.

“Di sini ada yang dirotasi, maka saya berharap tularkan prestasi tempat kerja sebelumnya ke tempat baru karena pengalaman akan menetukan prestasi kinerja,” pesan Prof Hamdan Juhannis.

Eks Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga ini menegaskan, perjabat baru yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Pejabat yang dilantik akan bekerja sesuai bidangnya yang baru. Saya yakin mereka ditempatkan sesuai kemampuannya, tuturnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

– Dr H Salman Lc M Pd, Kepala Bagian Umum Biro AUPK
– Dra Hj Suharti M Pd, Kepala Bagian Akademik Biro AAKK
– Dr Hj Nurmiati S E M M Kepala Bagian TU Fakultas Adab dan Humaniora
– Hj Hasliah Hasan S H M H Kepala Bagian TU Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
– Nurman Najjb S Ag M M, Kepala Bagian TU Fakuktas Sains dan Teknologi
– H Harianto S Sos M M, Kepala Bagian TU Fakultas Dakwah dan Komunikasi
– Hasniati S Ag M Ag, Kepala Bagian TU Fakultas Ushuluddin dan Filasafat
– Drs Kahar M Pd I, Kepala Bagian TU Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan
– Nasirah Asri, S Kom, Kepala Bagian TU Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Ridwan
Ridwan Senin, 18 Maret 2024 15:58
Komentar