Logo Header

Ribuan Simpatisan Berebut Cium Tangan, Sejumlah Fasilitas Terpantau Rusak

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 November 2020 13:20
Ribuan Simpatisan Berebut Cium Tangan, Sejumlah Fasilitas Terpantau Rusak

RAGAM.ID, JAKARTA – Ribuan massa yang terkumpul Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (11/10), terlibat aksi saling dorong. Mereka berebut cium tangan dengan sosok Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, yang baru saja tiba di tanah air sekitar pukul 08.38 WIB.

Dikutip dari CNN.com, kericuhan kecil berlangsung sekitar 20 menit, hingga akhirnya Rizieq bisa menaiki kendaraan penjemput yang akan mengantar ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Insiden tersebut, membuat sejumlah fasilitas bandara terpantau rusak, seperti bangku-bangku calon penumpang dan tenda-tenda booth.

Kedatangan Rizieq juga disambut dengan aksi jamaah yang mengemahkan selawat dan memekikan takbir. Lalu dibalas dengan senyum dan lambaian tangan Rizieq ke ribuan simpatisan.

Jelang Rizieq Shihab pulang, jalan tol menuju Bandara Soetta sempat lumpuh. Kondisi ini pun membuat beberapa calon penumpang pesawat terpaksa jalan kaki menuju bandara demi mengejar jadwal keberangkatan pesawat.

Kepulangan Rizieq ke Indonesia kali ini merupakan kali pertama setelah kurang lebih tiga tahun menetap di Arab Saudi sejak 2017 lalu. (ragam/cnn)

Redaksi
Redaksi Selasa, 10 November 2020 13:20
Komentar