Logo Header

Reaksi Ojek Pangkalan Saat Terima Bantuan Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaMinggu, 12 April 2020 19:00
Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berikan bantuan kepada ojek pangkalan di BTP, Sabtu (11/4/2020)
Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berikan bantuan kepada ojek pangkalan di BTP, Sabtu (11/4/2020)

RAGAM.ID, MAKASSAR – Dampak kebijakan slow down akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat terasa menjadi beban ekonomi masyarakat. Tidak terkecuali bagi masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap maupun ekonomi kecil. Hari ini, melalui kegiatan jaring pengaman sosial, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan kepada Ojek Pangkalan yang berlokasi di Bumi Tamalanrea Permai, Sabtu 11 April 2020.

“Melalui Jaring pengaman sosial ,kami menyerahkan bantuan bagi warga berpenghasilan tidak tetap, ekonomi kecil terdampak kebijakan slow down aktivitas ekonomi karena Covid-19,” imbuhnya.

Wagub juga membagikan masker kain produksi rumah tangga yang ia pesan dari warga kecil.

“Kami membagikan masker kain produksi rumah tangga yang di pesan dari tukang penjahit yang omsetnya menurun ketika wabah covid 19 melanda,” katanya.

Ia menyampaikan bahwa saat ini, semua harus gotong royong bersama-sama untuk menghadapi Wabah Virus Corona (Covid-19).

“Bantuan berupa sembako, masker Produksi UKM, serta kebutuhan harian masyarakat lainnya. Berharap kedepan kita bersama-sama gotong royong untuk lalui wabah corona ini,” jelasnya.

“Saya mengajak kepada warga yang mampu untuk membantu saudara saudaranya yang terkena dampak kebijakan covid 19,” lanjutnya.

Beberapa ojek yang menunggu penumpang memiliki beragam reaksi saat seseorang memakai rompi gugus tugas Covid-19 hadir di depannya menyapa dan menyerahkan sembako.

Rasa senang terlihat dari raut wajah mereka, tidak terkecuali Dg. Munir, yang sehari hari berharap penghasilan dari hasil ojek.

“Terima kasih pak Wagub, memang semenjak corona ada, sepi penumpang bahkan kadang tidak ada,” ungkapnya.(*)

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaMinggu, 12 April 2020 19:00
Komentar