Logo Header

Sempat Utus Tim Menjenguk, Wagub Sulsel Turut Berduka Atas Meninggalnya Bocah Penderita Tumor Ganas di Luwu

Redaksi
Redaksi Rabu, 27 Mei 2020 12:38
Sempat Utus Tim Menjenguk, Wagub Sulsel Turut Berduka Atas Meninggalnya Bocah Penderita Tumor Ganas di Luwu

RAGAM.ID, LUWU — Seorang bocah penderita tumor ganas di Kabupaten Luwu, berinisial SM meninggal dunia, Selasa (26/5/2020) malam.

iklan

Bocah berusia 13 tahun itu merupakan warga Desa Muhajirin, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu.Direktur RSUD Batara Guru Belopa, dr Daud Mustakim membenarkan meninggalnya pasien tersebut.

“Iye, baru-baru meninggal dunia,” kata dr. Daud dikutip dari Ritmee.co.id.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, yang beberapa hari sebelumnya, sempat mengutus timnya untuk melihat kondisi SM dan keluarganya. Serta memberikan bantuan untuk keluarga SM. Kini, merasa sedih dan mengaku, turut berduka atas meninggalnya SM.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya ananda Almarhumah SM Semoga diterima di tempat yang layak disisi-Nya, Aamiin,” tuturnya, Rabu (27/5/2020).

SM sempat mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Batara Guru Belopa. Kondisi benjolan di leher SM semakin membesar dan sering muntah darah akibat penyakit yang dideritanya itu.

Diketahui, kedua orang tua SM merupakan keluarga yang tergolong pra sejahtera. Profesinya keduanya hanya sebagai petani. Selama ini hanya mengandalkan BPJS kesahatan gratis yang dibiayai APBD.

Diketahui Bupati Luwu, Basmin Mattayang pun pernah menyempatkan membesuk SM beberapa beberpa yang lalu.(*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 27 Mei 2020 12:38
Komentar