Logo Header

Dengar Kabar Warganya Belum Terima Bantuan, Wabup Takalar Turun Langsung Ke Lokasi.

Redaksi
Redaksi Rabu, 20 Mei 2020 16:01
Dengar Kabar Warganya Belum Terima Bantuan, Wabup Takalar Turun Langsung Ke Lokasi.

“Tolong bantuan Pemerintah Kabupaten Takalar, Seorang nenek lanjut usia tidak menerima bantuan apapun selain bantuan Covid-19. Dan mungkin setelah Covid-19 berlalu, sudah tidak dapat bantuan lagi,” begitulah bunyi sebuah beranda kronologi di akun media sosial.

iklan

“Tolong kepada pihak yang terkait mohon diperhatikan kondisi nenek kita. Mohon bantuannya agar bisa mendapatkan bantuan seperti PKH dan sejenisnya,” kelanjutan dari kronologi tersebut.

RAGAM.ID, Takalar – Terpanggil setelah mendengar kondisi itu, Wakil Bupati Takalar Achmad Dg Se’re langsung mengunjungi Nenek tersebut yang terletak di Desa Cikoang, Kecamatan Mangarabombang.

“Jadi kunjungan saya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dan sebagai pemerintah kita berikan bantuan,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

“Masyarkat yang terdampak Covid -19 pada khususnya, Pemerintah Kabupaten Takalar Peduli Covid-19 turut prihatin atas saudara-saudara kita yang terdapak wabah ini, oleh sebab itu muncul kepedulian kami untuk membantu dalam meringankan beban ekonomi terutama masyarakat miskin yang betul-betul merasakan kesulitan dampak wabah,” lanjutnya.

Kedatangan Wakil Bupati Takalar yang akrab di sapa H. Dede juga memberikan perhatian dan kepedulian berupa bantuan paket sembako.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang menjadi amal baik kita semua, menjadi amal jariyah nantinya, Apa yang kita lakukan hari ini semoga di ridhoi Allah,” tutupnya.(*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 20 Mei 2020 16:01
Komentar