Logo Header

Mahasiswa Asal NTT Menerima Bantuan Wagub Sulsel

Redaksi
Redaksi Selasa, 05 Mei 2020 11:08
Mahasiswa Asal NTT Menerima Bantuan Wagub Sulsel

MAKASSAR, Mahasiswa Nusa Tenggara Timur yang tergabung dalam P3MKEL tidak dapat pulang ke Kota asal akibat dampak dari Virus Corona (Covid-19).

Zainal Basri yang merupakan Ketua Umum menyampaikan yang tersebut kepada tim Wagub Andi Sudirman Sulaiman.

Inisiatif tersebut di picu oleh berkurangnya stok makanan diakibatkan dampak ekonomi keluarga sehingga kiriman tidak terpenuhi. Mendengar kabar tesebut, tim Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan sembako, mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Zainal basri menyampaikan bahwa segenap keluarga Besar persatuan pemuda pelajar mahasiswa kecamatan elar kabupaten Manggarai timur provinsi NTT menyampaikan ucapan terima kepada bapak Wagub sulsel atas bantuan sembako.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini akan selalu mendapatkan rahmat atau kemulian dari allah swt. Kami mahasiswa dari NTT sangat apresiasi atas sikap kemanusiaan bapak wagub sulsel di tengah pandemik covid 19. oleh karena sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” jelasnya.

Iapun berharap bahwa dengan adanya kebijakan PSBB semoga dapat memutus mata rantai covid.

“Semoga wabah covid akan berahir agar kemudian kita akan seperti biasa untuk melakukan aktivitas baik sebagai

Pemerintah maupun masyarakat,” lanjutnya, Selasa (5/5/2020).

Terpisah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, pemberian sembako ini, bertujuan guna meringankan beban masyarakat yang layak menerima bantuan ditengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat perbanyak berdoa, dan sabarki. Agar virus corona ini cepat selesai dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Diketahui, melalui jaring pengaman sosial, mewakili Pemerintah Sulawesi Selatan, Andi Sudirman aktif menyalurkan bantuan. Salah satu sasarannya kepada mahasiswa rantauan yang masih menetap di Kota Makassar.

Redaksi
Redaksi Selasa, 05 Mei 2020 11:08
Komentar