Logo Header

Tujuh Pasien Covid-19 Klaster Umroh di Sidrap Dinyatakan Sembuh

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew Kresna Kamis, 23 April 2020 11:31
Ilustrasi: Istockphoto.com
Ilustrasi: Istockphoto.com

RAGAM.ID, SIDRAP – Tujuh pasien penderita Covid-19 dari klaster umroh asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan, masing-masing dua orang di Rumah Sakit (RS) Wahidin, tiga orang di RS Arifin Nu’mang Sidrap, serta satu orang pada RS Plamonia dan RS Andi Makkasau.

iklan

“Ini kabar yang mengembirakan,semoga disulsel terus bertambah jumlah yang dinyatakan sembuh.ini juga bukti bahwa pemerintah provinsi bersama pemerintah daerah beserta seluruh jajaran sudah bekerja maksimal,” ungkap Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah yang dalam kunjungan kerjanya di Kantor Bupati Sidrap, Rabu, 22 April 2020.

Menurut dia,Pemerintah Kabupaten Sidrap sangat intens dalam menjaga dan mengelola setiap penanganan covid-19 dilihat dari tidak ada lagi local transmission.

“Jadi betul-betul hanya klaster umroh dan itu bisa dibuat menjadi sehat. Berarti memang pemerintah daerah sangat intens untuk menjaga dan mengelola ini,” lanjutnya.

Gubernur Sulsel menambahkan Pemprov Sulsel terus memberikan dukungan kepada seluruh daerah se-Sulsel termasuk Sidrap, agar dapat keluar dari polemik virus mematikan ini.

“Makanya kami hadir di sini memberikan semangat, mudah-mudahan daerah lain juga mengikuti,” imbuhnya. (*)

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew Kresna Kamis, 23 April 2020 11:31
Komentar