Logo Header

Andi Nurhidayati Intruksikan Kader Perempuan PPP Menangkan Partai Kakbah di Pangkep

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 20 Maret 2021 15:35
Andi Nurhidayati Intruksikan Kader Perempuan PPP Menangkan Partai Kakbah di Pangkep

TEBARAN.COM, PANGKEP – Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin melantik pengurus WPP Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) di Jalan Hasanuddin Pangkep, Sabtu 20 Maret 2021.

Sayap perempuan PPP di Kabupaten Pangkep ini diketuai oleh Andi Hesni Yetti dan Ratna Amir sebagai Sekretaris. Hadir dalam pelantikan ini Plt Ketua PPP Pangkep, H. Arifin dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, Muhammad Nur Khalik.

WPP Kabupaten Pangkep adalah kabupaten yang ke-15 yang dilantik oleh Andi Nurhidayati Zainuddin selama menjabat sebagai Ketua WPP Sulsel.

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga menjadi pionir untuk membawa PPP semakin besar di Kabupaten Pangkep,” ujar Andi Nurhidayati usai melantik pengurus WPP Pangkep.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini mengajak seluruh kader PPP untuk intens mendekati masyarakat sejak sekarang agar langkah pemenangan partai di Pileg 2024 mendatang semakin mudah dicapai.

“Kita harus bergerak meraih hati masyarakat khususnya kaum perempuan dengan berbagai program. Dan kita harus turut Andil dalam memberikan informasi dan memfasilitasi masyarakat seperti pengurusan BPJS misalnya, agak masyarakat merasa dekat dengan kader PPP,” jelasnya.

Plt Ketua PPP Pangkep, H. Arifin mengaku optimis dengan kahadiran WPP di Kabupaten Pangkep bisa mendongkrak suara partai ke depan dan meningkatkan perolehan kursi PPP di DPRD Pangkep.

“Target kita ke depan, PPP harus menempati posisi pimpinan DPRD, minimal Wakil Ketua DPRD. Dan tentu kita punya target kursi di setiap dapilnya, target kita secara mendapat 6 kursi dan itu cukup untuk mendapatkan posisi wakil ketua,” ujar Anggota DPRD Pangkep.

Diketahui di Pileg 2019 lalu, PPP di Kabupaten Pangkep meraih 2 kursi. Selain Arifin, Amiruddin Tahir yang terpilih dari Dapil V.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 20 Maret 2021 15:35
Komentar