Logo Header

Professor Chicago University USA, Jadi Narsumber di Webinar Internasional STIE AMKOP

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaJumat, 19 Maret 2021 09:42
Professor Chicago University USA, Jadi Narsumber di Webinar Internasional STIE AMKOP

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Office of International Affairs STIE AMKOP Makassar akan kembali menggelar event berskala internasional. Kali ini dalam bentuk webinar, yang mengangkat topik “Economy Recovery Strategy Post-Covid 19“.

Webinar Internasional tersebut turut menghadirkan beberapa narasumber ternama yang berasal dari beberapa negara, yaitu Professor David Pickus dari Chicago University Amerika Serikat, Dr. Soo Fen dari Univerisiti Teknikal Malaysia, dan Nurfaisah Baharuddin, M.Si dari AMKOP School of Business (STIE AMKOP Makassar).

“Webinar ini akan dilaksanakan pada Minggu, 28 Maret 2021, secara virtual,” ujar Yusrab Sabhan, Direktur Kantor Urusan International STIE AMKOP Makassar, yang juga Kandidiat Doktor Universitas Merdeka Malang.

Sementara, Ketua STIE AMKOP Makassar Bahtiar Maddatuang mengatakan webinar internasional ini akan membahas stategi yang dapat dilakukan oleh sebuah negara, dalam membagun dan membangkitkan kembali perekonomian, pasca serangan wabah Covid-19, yang telah melululantahkan perekonomian seluruh negara di dunia ini.

“Setiap negara punya masalah dan ciri khas masing-masing terhadap isu ini. Oleh karena itu ada baiknya kita saling berbagai strategi. Dan pada kesempatan ini STIE AMKOP mewaliki sudut pandang bangsa Indonesia dalam menghadapi problematika ini,”

Diketahui, webinar internasional ini akan dipandu langsung oleh Tamtowi Jauhari, Dosen Digital Bisnis STIE AMKOP Makassar, yang juga Jebolan Univeristy Conventry Inggris.

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaJumat, 19 Maret 2021 09:42
Komentar