Logo Header

Cacat Administrasi Salah Satu Alasan Damkar Makassar Batal Penerimaan Tenaga Kontrak

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Maret 2021 06:53
Cacat Administrasi Salah Satu Alasan Damkar Makassar Batal Penerimaan Tenaga Kontrak

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Pelaksana tugas (plt) Dinas Damkar Kota Makassar, Hasanuddin menyampaikan bahwa pembatalan tenaga kontrak dilakukan karena dinilai cacat administrasi.

Hal itu disampaikan kepada awak media setelah hadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi D DPRD Kota Makassar beserta para calon tenaga kontrak Damkar Kota Makassar di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Makassar. Jum’at (5/3/2021).

“Ada kekeliruan administrasi disini, ada prosedur yang tidak dilengkapi dengan persuratan, panitianya saja tidak ada yang pegang SK”, jelasnya kepada awak media.

Akan tetapi, lanjut Hasanuddin, pihaknya baru akan kembali membuka pendaftaran tenaga kontrak jika telah memperbaiki semua prosedur sesuai aturan yang berlaku.

“Tapi, pendaftaran berikutnya nanti kita lakukan itu secara online. Kan anggaran sudah ada, jadi kita lengkapi dulu prosedur – prosedurnya”, beber Hasanuddin

Disinggung mengenai kompensasi para pendaftar, Hasanuddin mengatakan agar para pendaftar yang telah memasukkan berkas bisa berhubungan langsung dengan panitia (saat pendaftaran dibuka).

“Dan yang saya ingin katakan juga, jika pendaftaran ini tetap dilanjutkan dengan kesalahan – kesalahan yang ada. Maka, yang dirugikan adalah mereka – mereka (pada pendaftar) nantinya. Jadi kita sebaiknya batalkan saat ini”, pesan dia.(Asy)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Maret 2021 06:53
Komentar