Logo Header

Wali Kota Makassar Cabut PPKM, Nunung : Cabut Izin Usaha Jika Melanggar Prokes

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Maret 2021 06:49
Wali Kota Makassar Cabut PPKM, Nunung : Cabut Izin Usaha Jika Melanggar Prokes

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Kebijakan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) untuk mencabut Perpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang dinilai tidak efektif mendapat dukungan legislator partai Gerindra Kota Makassar, Nunung Dasniar.

Wakil ketua komisi A, DPRD Kota Makassar itu apresiasi keputusan Danny Pomanto cabut PPKM di Kota Makassar. Menurutnya, mengatakan, kebijakan yang dilakukan oleh Wali Kota Makassar tentunya sudah dipertimbangkan.

“Mengenai kebijakan itu, saya setuju aja. Pak Wali (Danny Pomanto) pasti sudah pikirkan secara matang”, kata Nunung saat dikonfirmasi. Jum’at (5/3/2021).

Bahkan, lanjut dia, dengan adanya pencabutan ini, pemerintah bisa dengan cepat memulihkan perekonomian di Kota Makassar.

Akan tetapi, Nunung tetap mengingatkan bahwa saat ini Kota Makassar masih dalam status pandemi Covid-19.

“Untuk itu, saya berharap agar Pemkot Makassar bisa lebih tegas dan serius dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19”, ungkap Nunung.

Dirinya juga mengingatkan Pemkot Makassar agar pelaku usaha yang kedapatan melanggar prokes maka harus segara ditindak tegas “jangan pandang bulu”, pungkas Nunung.(Asy)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Maret 2021 06:49
Komentar