Logo Header

Akunnya Diretas, Andi Arief Kecam Twitter yang Bekerjasama dengan ‘Kakak Pembina’

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 05 Maret 2021 09:56
Akunnya Diretas, Andi Arief Kecam Twitter yang Bekerjasama dengan ‘Kakak Pembina’

TEBARAN.COM, JAKARTA – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief mengaku akun Twitter miliknya @Andiarief__ diretas. Di balik peretasan akunnya ini, disebut ada campur tangan ‘Kakak Pembina’ dengan pihak Twitter.

Namun Andi Arief tidak menyebut siapa sosok kakak pembina itu yang dimaksudnya. Ia pun mengencam pihak Twitter yang diklaimnya telah bekerjasama dengan ‘Kakak Pembina’ dalam peretasan akun Twitter miliknya.

Dari pantauan Tebaran.com di akun Twitter @Andiarief__. Andi Arief terakhir mencuit soal Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat dan pergerakan Moeldoko, juga sejumlah eks kader Partai Demokrat yang diduga terlibat di dalam gerakan isu kudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat.

Berikut pernyataan lengkap Andi Arief soal akun Twitter miliknya @Andiarief__ diretas seperti dilihat dalam rekaman video singkatnya, Jumat, 5 Februari 2021.

Assalamu’alaikum wr.wb, selamat malam. Para netizen yang ada di Twitter dan follower saya dan rekan-rekan Partai Demokrat yang ada di seluruh Indonesia saya mengabarkan bahwa setengah jam yang lalu saya di hack diambil orang sekarang sudah pindah tangan tidak ditangan saya lagi.

Tweet saya dalam 3-4 hari ini hilang yang menyangkut tentang KLB Partai Demokrat. Saya menduga ini dilakukan oleh kakak pembina saya protes kepada pihak Twitter Indonesia untuk segera mengembalikan kepada saya.

Ini pasti ada kerjasama antara twiter Indonesia dengan kakak pembina tolonglah bersikap jujur adil dan saya menyatakan kepada seluruh Indonesia sejak malam ini bahwa akun Twitter saya dikuasai oleh kakak pembina,

Saya akan membuat akun baru dan saya mengecam twiter Indonesia yang bekerjasama dengan kakak pembina terima kasih.

Tak lama kemudian, ia kembali bersuara di Twitter lewat akun barunya @AndiArief_ID. Dia menyampaikan, bahwa akun Twitter bernama @Andiarief__ telah dipegang atau dikendalikan oleh orang lain.

“Akun saya yg lama tidak d tangan saya lagi. Seminggu ini selain akun twitter @Andiarief__ , no hp setahun lalu bisa tiba2 membroadcast oleh orang lain. Tuit saya akhir2 ini soal menolak KLB dan mengecam KSP Moeldoko yamg mengkudeta partai. Saya orang lemah, tapi semangat tidak,” katanya dikutip dari @AndiArief_ID.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 05 Maret 2021 09:56
Komentar