Logo Header

Ketua DPRD Makassar Berterima Kasih kepada Gubernur dan Tiga Pj Walikota

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 26 Februari 2021 22:31
Ketua DPRD Makassar Berterima Kasih kepada Gubernur dan Tiga Pj Walikota

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Secara resmi, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dan Hj. Fatmawati Rusdi telah mengucap sumpah jabatan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M Nurdin Abdullah, M.Agr. bersama dengan 10 Kepala Daerah lainnya, Jumat (26/2/2021) di ruang Patingalloang, Rumah Jabatan Gubernur.

Usai pelantikan, Danny-Fatma menuju Gedung DPRD Kota Makassar untuk menyampaikan pidato dalam rangka Rapat Paripurna Pengumuman Pidato Sambutan Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo Kota Makassar mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M Nurdin Abdullah, M.Agr. yang telah memimpin pengucapan sumpah jabatan dan melantik walikota dan wakil walikota makassar masa jabatan 2021-2024.

“Pimpinan beserta segenap anggota DPRD Makassar mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah yang telah melantik Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar masa jabatan 2021-2024,” tegas Rudianto saat pimpin paripurna pidato ini.

Tak hanya itu, Rudianto Lallo juga mengucapkan terima kasih kepada tiga Penjabat Walikota Makassar yang telah menahkodai kota makassar selama 1 tahun 10 bulan.

“Terima Kasih kepada tiga penjabat walikota Makassar yang telah memimpin kota Makassar selama 22 bulan lamanya, masing-masing Pj Iqbal Samad Suaib, Prof Yusran Jusuf dan Prof Rudi Jamaluddin atas darma bakti yang telah disumbangkan bagi daerah dan masyarakat selama menjadi PJ walikota makassar semoga jasa pengabdiannya bernilai ibadah disisi Allah SWT,” tutup Legislator bertagline Anak Rakyat ini.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 26 Februari 2021 22:31
Komentar