Logo Header

Janji Danny Pomanto Usai Dilantik: Kami Wakafkan Diri untuk Penanganan Covid-19

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 26 Februari 2021 15:55
Janji Danny Pomanto Usai Dilantik: Kami Wakafkan Diri untuk Penanganan Covid-19

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Fatma Rusdi resmi dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2021-2024 oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Danny dan Fatma dilantik bersama dengan 10 kepala daerah terpilih di Sulawesi Selatan, yaitu Kabupaten Gowa, Maros, Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Barru, Soppeng, Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Bulukumba dan Kepulauan Selayar.

Prosesi pelantikan 11 kepala daerah terpilih digelar secara offline dan online yang dipusatkan di Baruga Karaeng Pattingalloang yang berada di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, pada Jumat, 26 Februari 2021.

“Alhamdulillah Hari ini kami telah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar oleh Bapak Gubernur Sulawesi Selatan bersama 10 Kepala Daerah lainnya,” kata Danny Pomanto dikutip Tebran.com dari Facebook resminya, Jumat, 26 Februari 2021.

Danny berjanji akan menjaga aman masyarakat dengan sebaik-baiknya. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak atas suksesnya acara pelantikan Kepala Daerah hasil Pilkada serentak 2020 ini,” katanya.

Danny berharap kepada masyarakat, agar dapat berpartisipasi dan bekerja sama dengan pemerintah untuk memajukan kota Makassar yang lebih baik.

“Kepada seluruh rakyat Kota Makassar Saya dan Ibu Fatmawati Rusdi membutuhkan partisipasi ta’semua, mari ki’ bekerja sama untuk membuat Makassar terus dua kali tambah baik,” tuturnya.

Ia juga berjanji akan mewakafkan dirinya untuk masyarakat dan dalam penanganan pandemi Covid-19 alias virus Corona di kota Makassar.

“Kami wakafkan diri untuk Rakyat Makassar khususnya dalam penanganan pandemi Covid 19. Salamakki’,” tutup Danny.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 26 Februari 2021 15:55
Komentar