Logo Header

Gubernur Sulsel Buktikan Tak Punya Masalah Dengan Wali Kota Terpilih

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaRabu, 24 Februari 2021 15:11
Gubernur Sulsel Buktikan Tak Punya Masalah Dengan Wali Kota Terpilih

 

TEBARAN.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Pomanto di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu, 24 Februari 2021.

Bagi Nurdin Abdullah pertemuan ini memiliki makna bahwa hubungan yang terjalin antara gubernur dengan wali kota terpilih selama ini tetap harmonis.

“Saya kira hari ini kita patut bersyukur bahwa sudah terjawab kepada masyarakat. Bahwa Gubernur dengan wali kota terpilih itu tidak ada masalah,” sebutnya.

Ia menilai Danny merupakan sosok yang telah kontribusi banyak di Sulsel. Dalam merancang pembangunan di kabupaten/kota lainnya.

“Saya titip Makassar. Karena Makassar ini adalah etalase Sulsel bahkan Indonesia Timur. Pemerintah Provinsi siap untuk bersinergi, tentu tanggung jawab kita bersama Kota Makassar ini,” tambahnya.

Pemprov dan Pemkot kata Nurdin akan membangun team work yang kuat untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Kota Makassar.

Pertemuan awal ini sebagai tanda kolaborasi yang baik ke depan. Serta sebagai momen yang tepat untuk bertemu menjelang pelantikan.

“Kita bicara dari hati ke hati. Apa yang bisa kita support tentu kita juga harus mendengar dari wali kota terpili maupun dari ibu wali kota,” ungkapnya.

Tidak ketinggalan, Nurdin memuji Fatmawati sebagai pendamping DP. Dengan pengalaman yang dimiliki menjadi kombinasi kepimimpinan yang baik.

“Ibu wakil wali kota juga punya pengalaman yang luar biasa. Saya kira ini kombinasi yang sangat bagus,” pungkasnya.(*)

Editor: Andrew Kresna
Editor: Andrew KresnaRabu, 24 Februari 2021 15:11
Komentar