Logo Header

Gubernur Nurdin Abdullah akan Lantik Danny Fatma 26 Februari 2021

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 22 Februari 2021 14:24
Gubernur Nurdin Abdullah akan Lantik Danny Fatma 26 Februari 2021

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dijadwalkan akan segera melantik kepala daerah terpilih pada pilkada serentak lalu, termasuk walikota dan wakil walikota Makassar Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi, Pelantikan akan dilaksanakan di kota Makassar pada Jumat 26 Februari 2021.

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah memastikan jadwal pelantikan kepala daerah itu usai bertemu dengan Dirjen Otoda Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik di Four Points Hotel, Makassar, Senin 22 Februari 2021.

“Alhamdulillah, usulan kita tentang pelantikan dilakukan tatap muka disetujui Kementerian Dalam Negeri. Tapi pesertanya tidak lebih dari 25 orang. Hanya walikota, wakil walikota, bupati, wakil bupati,” jelas Nurdin Abdullah.

Dalam pertemuan itu juga, menurut Nurdin Abdullah, dijelaskan jadwal pelantikan dilakukan tanggal 26 Februari termasuk pelantikan Wali Kota Makassar Moh Ramdhani Pomanto-Fatmawati Rusdi.

“SK nya datang tanggal 25, kita lantik tanggal 26,” jelas Bupati Bantaeng Periode 2008 – 2018 itu.

Menurutnya, acara pelantikan dilakukan secara protokol kesehatan. Ketua Tim Penggerak PKK dilantik pada ruang yang berbeda, juga dilakukan secara tatap muka

“Nanti anggota Forkompinda kabupaten dan kota serta anggota SKPD dan masyarakat menyaksikan secara virtual di daerah masing-masing,” jelas Nurdin Abdullah.(*)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 22 Februari 2021 14:24
Komentar