Logo Header

Khilaf ala Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan 2 Tahun Viral

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 21 Februari 2021 20:59
Ayus dan Nissa Sabyan, foto: instagram/@nissa_sabyan
Ayus dan Nissa Sabyan, foto: instagram/@nissa_sabyan

TEBARAN.COM, JAKARTA – Ayus Sabyan baru saja buka suara soal kisah cintanya dengan Nissa Sabyan yang diakuinya karena khilaf. Ayus mengklarifikasi itu setelah dirinya dan Nissa ramai diperbincangkan publik.

Dalam video berdurasi 34 detik yang berdedar luas di platform media sosial itu, Ayus menyampaikan permohonan maafnya ke khalayak atas riuhnya berita tentang perselingkuhan dirinya dengan Nissa.

Tak lama Ayus buka suara soal kisah cintanya dengan Nissa yang disebut-sebut sudah berlangsung dua tahun, tiba-tiba viral kata ‘khilaf’ dan di Twitter menempati posisi pertama trending topik, Minggu malam, 21 Februari 2021.

Warganet ramai memperbincangkan kisah cinta Ayus dan Nissa Sabyan karena khilaf itu. Salah satu musisi, Firsa Besari ikut menyindir soal kata khliaf tersebut.

“Kalau terus-terusan itu bukan khilaf, tapi doyan,” cuit pelantun Celangan Rindu itu di Twitter resminya.

Cuitanya pun telah disukai kurang lebih 31 ribu akun dan telah di-Tweet 466 serta Retweet 6.075. Hingga artikel ini kata khliaf masih bertahan posisi pertama trending topik.

Sebelumnya Ayus memberikan pernyataan lewat sebuah video yang kini beredar luas di media sosial.

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” ucap Ayus.

Dia menambahkan bahwa dirinya menyampaikan klarifikasi dengan penuh rasa sadar.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” urainya.

Kemudian, dia mohon doa pada keluarga dan publik agar bisa menjadi sosok yang lebih baik pada masa depan.

“Semoga saya bisa menjadi yang lebih baik lagi ke depannya,” tandasnya.

Dari kompas mengutip video yang tayang di Cumicumi, menurut Fadhila Nova, adik kandung Ayus, kakaknya ketahuan berselingkuh sejak dua tahun lalu.

“Kami tidak tahu ya mereka berhubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya itu sudah hampir dua tahun yang lalu,” kata Nova.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 21 Februari 2021 20:59
Komentar