Logo Header

Istri AHY Annisa Pohan Diserang, Andi Arief Angkat Tangan: Hentikan Kak Mul!

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 20 Februari 2021 06:32
Andi Arief (ist)
Andi Arief (ist)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Di Twitter ramai tagar diksi ‘pelakor’ dan foto Annisa Pohon yang merupakan istri Ketum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), disandingkan dengan sosok Nissa Sabyan yang tengah ramai diberitakan karena isu perselingkuhan.

Tagar dengan diksi ‘pelakor’ atau perebut laki-laki orang ini tengah jadi perbincangan di jagat Twitter. Dari sekian tagar itu, terlihat beberapa akun menyertakan foto Annisa Pohan disandingkan dengan Nissa Sabyan. Andi Arief mengecam serangan terhadap Annisa Pohan.

Wakil Sekretaris Jenderal PD Andi Arief yang juga Ketua Bappilu PD langsung beraksi, menyangkan tagar dan konten tersebut yang menyerang sang istri AHY, Annisa Pohon.

Andi Arief menyebut serangan ini dilakukan oleh buzzer. Andi Arief lalu menyebut-nyebut ‘Kak Mul’ dan dia meminta sosok itu menghentikan serangan terhadap Annisa Pohan.

“Kak Mul, mengerahkan buzer untuk berperang kami tak bisa mencegah. Tapi tolong jangan menyerang wanita tak berdosa. Istri ketum kami wanita seperti juga ibu dan istri Anda. Hentikan Kak Mul,” kata Andi Arief di Twitter miliknya, Jumat, 19 Februari 2021.

Memantau akun Twitter Annisa Pohon, sekitar dua jam lalu dia lebih banyak mencuit ayat-ayat Alquran yang mengingatkan manusia bahwa dunia hanya sementara.

“Kebanyakan manusia lupa bahwa hidup hanya sementara….Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu Qs.Al-hadid ayat 20 (57:20),”

“Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan (QS. Al-Hadid:20),”

“Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan & senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu,sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa.Tidakkah kamu mengerti (QS. Al-An’am: 32),”

“Allah sudah ingatkan lebih dari sekali bahwa dunia ini hanya permainan dan sendau gurau belaka, kita harus lebih sering disadarkan akan hal itu,” tulis @AnnisaPohan.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 20 Februari 2021 06:32
Komentar