Logo Header

Fraksi Demokrat Makassar Dukung Pj Wali Kota Lakukan Lelang Jabatan

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 18 Februari 2021 20:18
Fraksi Demokrat Makassar Dukung Pj Wali Kota Lakukan Lelang Jabatan

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Anggota Komisi A, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Ray Suryadi dukung lelang jabatan eselon II tetap dilakukan.

Legislator fraksi partai Demokrat Kota Makassar itu menjelaskan selama tidak ada pelanggaran, lelang jabatan tersebut bisa tetap dilakukan.

“Itu (lelang) di periode ini bisa saja dilakukan, selama tidak ada pelanggaran. Kita (fraksi Demokrat) tidak ada masalah mengenai lelang tersebut”, ungkap Ray sapaan dia.

Berbicara mengenai kesepakan di Komisi A, DPRD Kota Makassar yang menolak lelang jabatan eselon II untuk dilanjutkan karena berbagai pertimbangan. Menurut Ray, berbeda pendapat itu hal biasa, tapi dirinya tetap menjaga kebersamaan di Komisi A.

“Tapi yang sesuai saya bilang tadi, berilah kesempatan kepada bapak Pj Wali Kota untuk lakukan lelang jabatan itu, selama tidak ada pelanggaran”, tuturnya.

“Kalaupun mengenai anggaran, kan nanti bisa disesuaikan di anggaran perubahan”, ungkap Ray.

Sekedar diketahui, Komisi A, melalui Ketua Komisi Supratman telah sepakat dengan beberapa anggota Komisi untuk meminta BKD Kota Makassar menunda lelang jabatan eselon II itu.

Alasannya, selain soal anggaran, lelang jabatan ini berdekatan dengan jadwal pelantikan Wali Kota Makassar defenitif. Maka dari itu, Supra berharap agar BKD menunda lelang tersebut.

“Biarkan Wali Kota terpilih yang membentuk kabinetnya sendiri”, kata Supra belum lama ini.(Asy)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 18 Februari 2021 20:18
Komentar