Logo Header

Heboh Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 17 Februari 2021 17:50
Heboh Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor

TEBARAN.COM, JAKARTA – Nissa Sabyan mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Lantaran Nissa dituduh penghancur rumah tangga pemilik band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Nissa dituduh selingkuh dengan Ayus, pemilik Band Sabyan. Sehingga rumah tangga Ayus dengan sang istri yang disebut-sebut bernama Riri retak dan sedang proses perceraian.

Kabar ini muncul setelah beredar chat perempuan yang mengaku sebagai adik sepupu Riri, bernama Wadhanida, mengungkapkan semua ke publik. Salah satunya, di akun gosip @mak_nyiyir, Selasa, 17 Februari 2021 malam.

“Hot News, kabar panas datang dari Ukhty Nisa Sabyan lapaknya ramai bilang dia Pelakor. Enggak cuma itu mince dapat DM tadi dari sepupunya istri Ayus yang DM ke mince bisa lihat DM-nya langsung. Slide sampai terakhir yesss, kita tunggu aja kabar burung selanjunya,” tulis akun tersebut.

Dalam chat DM tersebut, Wadhanida menuliskan kakak sepupunya sudah lama menyembunyikan aib sang suami. “Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan. Dan selingkuh sama vocalnya. Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak, istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka berdua kekeh enggak mau pisah. Istrinya akhirnya guguat cerai. Sudah aku jaddin konten di TikTok juga, aku sepupu istrinya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Wadhanida juga terlihat menuliskan kalimat; Oh ini ya pelakornya”, ini postingan terakhir Nissa. Keduanya juga ternyata saling follow di Instagram.

Dari konten TikTok Wadhanida, dia juga menjelaskan rasa sakit yang terdalam lantaran tidak menyangka Nissa bisa begitu tega.

“Sebenarnya sakit hati banget lihat kenyataan ini semua apalagi kita sesama perempuan, sampai enggak bisa mikir kok bisa ya wanita yang hatinya diciptakan lembut bisa jadi sejahat itu. Aku sebagai adik-adiknya cuma bisa berdoa semoga Allah memberikan balasan untuk wanita ini sesuai perbuatan yang sudah dilakukan,” komennya.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 17 Februari 2021 17:50
Komentar