Logo Header

RDP di DPRD Makassar, Bumiputra Sampaikan Alasan tidak Cairkan Asuransi Pensiunan PDAM

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 17 Februari 2021 16:54
RDP di DPRD Makassar, Bumiputra Sampaikan Alasan tidak Cairkan Asuransi Pensiunan PDAM

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Ketua Komisi B, Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Kota Makassar, William Lauren meminta agar pihak Pt Bumiputra segera melakukan rapat internal untuk menyelesaikan tanggung jawabnya kepada PDAM Kota Makassar.

Penekanan itu dilakukan saat Komisi B menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak PDAM Kota Makassar, pihak Pt Bumiputra beserta dengan menghadirkan beberapa pensiunan dari PDAM Makassar.

“Jadi, tadi saya sudah tekankan agar pihak Bumiputra segara melaporkan dan melakukan rapat internal. Dan hasilnya nanti kami tunggu paling lambat tanggal 25 Februari 2021 mendatang”, ucap Willian saat diwawancarai setelah RDP yang dilakukan di ruang Banggar, DPRD Makassar. Rabu (17/2/2021).

Bukan hanya itu saja, kata legislator PDIP Kota Makassar itu, setelah ada jawaban dari Bumiputra, pihaknya akan segera memberikan surat secara resmi kepada PDAM Makassar. Bahkan, William juga akan mempertanyakan, kapan Bumiputra akan merealisasi pembayaran tersebut ke PDAM Makassar.

Dilokasi yang sama, pihak dari Bumiputra yang juga Manager Pt Bumiputra cabang Makassar, Ali Akbar menyampaikan, alasan tertundanya pembayaran asuransi tersebut karena pihak PDAM juga belum membayar kewajibannya ke Pt Bumiputra.

“Sebenarnya mereka (PDAM) belum bayar premi ke kami, karena itu suatu kewajiban dan itu telah menunggak 2 tahun. Tapi intinya, dari hasil pertemuan ini, kami akan sampaikan ke pusat di Jakarta”, jelas dia.(Asy)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 17 Februari 2021 16:54
Komentar