Logo Header

Duh Romantisnya, Said Didu dan Susi Pudjiastuti Saling Kirim Makanan Lalu Bilang Begini

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 10 Februari 2021 09:22
Duh Romantisnya, Said Didu dan Susi Pudjiastuti Saling Kirim Makanan Lalu Bilang Begini

TEBARAN.COM, JAKARTA – Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu dan Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti terlihat romantis di media sosial. Pasalnya keduanya saling kirim makanan dan di posting di akun Twitter miliknya masing-masing.

Dalam video yang diunggah di akun miliknya, Susi Pudjiastuti mengirim ikan. Sementara Said Didu mengirim makanan buatan sendiri yaitu Barongko, makanan khas Bugis Makassar dari Sulawesi Selatan.

Pengunggah pertama Said Didu, dalam video tersebut dia menunjukkan Ikan kiriman dari Susi Pudjiastuti lalu menyamping ucapan terimakasihnya.

“Rezeki anak soleh, terimakasih bu Susi Pudjiastutikiriman ikannya. Ikan tenggiri, ikan kakap dan udang, kita akan menikmati makanan bergizi, terima kasih,” kata Said Didu dilihat Tebaran.com, Rabu, 10 Februari 2021.

Dalam unggahan video tersebut, Said Didu juga menuliskan bahwa kiriman itu merupakan kemenangan City atas Liverpool.

”Terima kasih atas kiriman ikan dan udang dari Bu @susipudjiastuti. Rezeki anak sholeh dan atas kemenangan City,” ujar Said Didu.

Sementara dalam unggahan video Susi Pudjiastuti, dirinya juga menunjukkan sambil menikmati makanan Barongko hasil kiriman dari Sa’id Didu.

Dalam video tersebut, Susi Pudjiastuti tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Said Didu. Dia mengungkapkan bahwa makanan Barongko yang dicicipinya itu sangat nikmat.

“Terimakasih Barongko-nya Pak Said Didu, enak sekali,” kata Susi Pudjiastuti di akun Twitter miliknya dilihat Tebaran.com, Rabu, 10 Februari 2021.

Unggahan Susi Pudjiastuti itu pun langsung dikomentari oleh Said Didu, ia membeberkan kalau makanan Barongko tersebut hasil buatannya sendiri.

“Sama-sama Bu @susipudjiastuti. Selamat menikmati Bu. Hasil buatan sendiri,” kata pria kelahiran Pinrang, Sulawesi Selatan, 2 Mei 1962 ini.

Untuk diketahui, Barongko merupakan makanan khas Bugis-Makassar yang terbuat dari pisang yang dihaluskan, telur, santan, gula pasir, dan garam.

Kemudian dibungkus daun pisang lalu dikukus. Jika sudah matang, dimasukkan ke dalam kulkas. Dahulu, Barongko disajikan sebagai hidangan penutup bagi para raja Bugis.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comRabu, 10 Februari 2021 09:22
Komentar