Logo Header

Fadli Zon Bantah Diganti Prabowo: Saya Tetap Waketum Gerindra

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 07 Februari 2021 23:12
Fadli Zon Bantah Diganti Prabowo: Saya Tetap Waketum Gerindra

TEBARAN.COM, JAKARTA – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari berita terkait dirinya yang dianggap tersingkirkan di posisi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

Fadli Zon menganggap pemberitaan tersebut tidak benar, seharusnya kata dia terlebih dahulu memastikan kebenaran informasi yang akan diberitakan tersebut.

“Duh kok bisa sekelas @VIVAcoid menulis tak akurat begini? Dulu namanya kaidah check n recheck,” kata Fadli Zon, di akun Twitternya, Minggu, 7 Februari 2021.

“Saya tetap menjadi Wakil Ketua Umum sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina @Gerindra. Kenapa ngga ada wartawannya telpon dan tanya saya,” sambungnya.

Pemberitaan itu terkait diangkatnya cucu dari tokoh pendiri Nahdlatul Ulama (NU), Hasyim Asy’ari, yaitu Irfan Yusuf Hasyim alias Gus Irfan menjadi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra oleh Prabowo Subianto.

Namun dalam isi berita tersebut, Gus Irfan meluruskan isu yang berkembang, ia mengatakan bahwa dirinya bukan menggeser Fadli Zon di kepengurusan sebelumnya.

Gus Irfan menuturkan, di kepengurusan DPP Partai Gerindra terdapat beberapa jabatan wakil ketua umum. Selain dirinya, ada beberapa kader yang juga menempati posisi tersebut.

“Saya menggantikan posisinya Habib Mahdi. Mas Fadli juga masih ada, waketum juga,” katanya dikutip VIVA pada Minggu, 8 Februari 2021.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 07 Februari 2021 23:12
Komentar