Logo Header

Sindiran Keras Christ Wamea ke Partai ‘Bocah’ PSI, Membisu Saat Semarang Banjir

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 07 Februari 2021 18:47
Sindiran Keras Christ Wamea ke Partai ‘Bocah’ PSI, Membisu Saat Semarang Banjir

TEBARAN.COM, JAKARTA – Tokoh asal Papua, Christ Wamea menanggapi banjir yang terjadi di beberapa daerah di Jawa Tengah, terutama Semarang.

Christ Wamea menyindir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang diam tidak menanggapi banjir di Semarang. Begitupun saat terjadi banjir di Kalimantan Selatan.

Hal itu menurut Christ berbeda saat DKI Jakarta banjir, PSI melakukan protes kepada Gubernur Anies Baswedan dan mempertanyakan anggaran penanganan banjir.

Itu disampaikan Christ Wamea ke PSI di akun Twitter miliknya @PutraWadapi dengan mengunggah foto beberapa politikus partai PSI, Minggu, 7 Februari 2021.

“Ketika banjir di Kasel gak ada yang komplain dari partai bocah-bocah. Sekarang banjir di semarang pun tidak ada yang protes,” beber Christ Wamea.

“Partai bocah-bocah tidak teriak cek dana penanganan banjir semarang seperti biasanya dilakukan untuk gubernur DKI,” lanjutnya, Christ Wamea.

Dalam cuitan lainnya, Christ Wamea juga menyentil beberapa pihak yang disebutnya sebagai buzzer yang selalu menyerang Anies Baswedan ketika DKI Jakarta mengalami persoalan banjir.

Crist Wamea bahkan mengunggah foto beberapa pihak yang dinilainya kerap bersinggungan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam kolom cuitan tersebut, Christ Wamea menyebut bahwa DKI Jakarta sedang tidak banjir, maka para buzzer sebaiknya membantu Ganjar Pranowo untuk segera mengatasi banjir di Semarang.

“Ayo pasukan buzzer banjir yang di Jakarta karena Jakarta tidak banjir jadi untuk sementara pindah ke Semarang bantu pak Ganjar mumpung lagi banjir,” kata Christ Wamea.

Dikabarkan sejumlah wilayah di Semarang terendam banjir mulai Sabtu 6 Februari 2021 usai diguyur hujan dengan intensitas tinggi.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 07 Februari 2021 18:47
Komentar