Logo Header

Andi Mallarangeng: Moeldoko Bersiap Maju Pilpres 2024, Dapat Restu Pak Lurah dan Menteri

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Februari 2021 16:58
Andi Mallarangeng (ist)
Andi Mallarangeng (ist)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng terang-terangan membongkar rencana Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko terkait dengan upaya kudeta di tubuh Partai Demokrat lewat Kongres Luar Biasa (KLB).

Terkait itu, Andi Mallarangeng mengungkapkan alasannya, karena Moeldoko akan mempersiapkan diri maju pada Pemilihan Presiden(Pilpres) tahun 2024 mendatang.

“KLB itu ya, karena beliau (Moeldoko) berpikir untuk mempersiapkan diri menjadi calon pilpres, calon presiden pada 2024,” tutur Andi Mallarangeng seperti yang dikutip PikiranRakyat, Sabtu, 6 Februari 2021.

Kemudian Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY ini juga blak-blakan mengungkap soal pertemuan Moeldoko dengan para pengurus DPC di Jakarta.

Menurut Andi pertemuan tersebut tidak hanya dilangsungkan satu kali, melainkan dua kali pertemuan. Dalam pertemuan itu, Moeldoko bicara tentang KLB.

Bahkan lanjutnya, Moeldoko menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi Ketum Partai Demokrat melalui KLB, alasannya dia akan maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024 mendatang.

“Nah, itu yang kemudian dilaporkan setelah pertemuan dengan Pak Moeldoko,” ungkap pria kelahiran 1963 Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Bahkan apa yang diniatkan oleh KSP Moeldoko, diklaim telah mendapatkan restu dari ‘Pak Lurah’, dan didukung juga oleh menteri-menteri.

“Katanya begini ya, bahwa sudah dapat restu dari pak lurah dan didukung oleh menteri-menteri lain,” beber Mantan Juru Bicara Kepresidenan, SBY.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Februari 2021 16:58
Komentar