Logo Header

AHY: Saya Kehilangan Sahabat Diskusi, Firmanzah Ekonom Handal Indonesia

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Februari 2021 14:04
Prof Firmanzah (kiri), AHY (Kanan) (foto: twitter)
Prof Firmanzah (kiri), AHY (Kanan) (foto: twitter)

TEBARAN.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan kabar duka dan belasungkawanya atas meninggalnya Professor Firmanzah.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Hari ini kita kembali berduka. Telah berpulang ke rahmatullah, Prof. Firmanzah,” kata AHY di Twitter @AgusYudhoyono, Sabtu, 6 Februari 2021.

AHY merasa kehilangan sosok sahabat yang hebat dengan pemikiran-pemikiran tentang ekonominya. Dia mengaku sering bertukar pikiran bersama Firmanzah.

“Prof Firmanzah guru & ekonom handal Indonesia. Secara personal, saya merasa kehilangan seorang sahabat diskusi, yang selama ini berbagi ilmu, pemikiran & wawasannya yang luar biasa,” tutur AHY.

Diketahui, Firmanzah adalah Rektor Universitas Paramadina, almarhum juga pernah menjadi Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), presiden ke 6 itu.

Firmanzah dikabarkan meninggal dunia subuh tadi. Politikus Demokrat Andi Arief menyebut, penyebab meninggalnya Firmanzah karena Vertigo.

Untuk diketahui, Vertigo merupakan sensasi berputar di dalam atau di luar kepala yang tiba-tiba, seringkali dipicu karena menggerakkan kepala terlalu cepat.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 06 Februari 2021 14:04
Komentar