Logo Header

Andi Arief: KSP Moeldoko Sudah Ditegur Pak Jokowi

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 05 Februari 2021 13:29
Andi Arief
Andi Arief

TEBARAN.COM, JAKARTA – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyebut Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko telah ditegur oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Teguran tersebut berkaitan dengan dugaan keterlibatan Moeldoko dalam isu kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan mencatut nama Presiden Jokowi.

“KSP Moeldoko sudah ditegur Pak Jokowi. Mudah-mudahan tidak mengulangi perbuatan tercela terhadap Partai Demokrat,” kata Andi Arief di halaman Twitter miliknya, Jumat, 5 Februari 2021.

Andi juga memaklumi jika ada senior-senior partai Demokrat yang kecewa terhadap kepemimpinan AHY, karena menurutnya mereka itu sisa-sisa feodalisme.

“Buat beberapa senior partai yang kecewa dan kurang legowo dipimpin generasi muda (AHY), kami maklumi. Itu sisa-sisa feodalisme, tugas partai untuk mendidik,” katanya.

Sebelumnya, Andi mengungkapkan siapa orang di lingkaran Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ikut dalam upaya kudeta di tubuh Partai Demokrat. Bahkan klaim mendapat restu dari Jokowi.

“Banyak yang bertanya siapa orang dekat Pak Jokowi yang mau mengambil alih kepemimpinan AHY di demokrat, jawaban saya KSP Moeldoko,” kata Andi Arief dalam akun Twitternya, @Andiarief_, beberapa waktu lalu.

Andi juga menjelaskan, alasan AHY kirim surat ke Presiden Jokowi. Sebab, Moeldoko dalam upayanya mencatut nama Jokowi.

“Kenapa AHY berkirim surat ke Pak Jokowi, karena saat mempersiapkan pengambilalihan menyatakan dapat restu Pak Jokowi,” tambah Andi lagi.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 05 Februari 2021 13:29
Komentar