Logo Header

Kaget Abdul Muttalib Meninggal, Anggota DPR Supriansa Kenang Semasa Jadi Mahasiswa

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 01 Februari 2021 17:58
Alm. Abdul Muttalib
Alm. Abdul Muttalib

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Anggota Komisi III DPR RI Supriansa merasa kaget mendengar kabar meninggalnya Mantan Direktur LBH Makassar, Abdul Muttalib.

“Sangat mengagetkan berita duka ini karena baru beberapa hari yang lalu beliau telpon saya. Dan saya masih sempat canda-canda lewat telpon dengan almarhum,” ujar Supriansa ke Tebaran.com, Senin 1 Februari 2021.

Politikus Golkar ini turut menyampaikan duka citanya atas meninggalnya almarhum, Abdul Muttalib yang dikenal sebagai Pegiat Antikorupsi di Sulsel.

“Turut berduka cita yang sedalam dalamnya semoga diberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan untuk menerima cobaan ini,” tutur dia.

Mantan Wakil Bupati Soppeng ini mengenang sahabatnya Abdul Muttalib semasa dirinya sama-sama menjadi mahasiswa di Universitas Muslim Indonesia (UMI).

“Almarhum adalah sahabat saya sejak di kampus sama-sama di Fakultas Hukum UMI. Saya ketua umum Senat Mahasiswa Fakultas Hukum, almarhum adalah ketua komisariat HMI Fakultas Hukum UMI,” ungkap dia.

Kabar meninggalnya Abdul Muttalib dikabarkan oleh mantan Direktur LBH Makassar Hasbi Abdullah, pukul 13.58 wita, Senin, 1 Februari 2021.

“Rumah duka lorong ke 2 stelah RS Ananda arah timur Jl Andi Djemma, eks Jl Landak Baru/A, Makassar,” ujar Hasbi.

Abdul Muthalib mantan Koordinator ACC Sulawesi.

Sahabat Abdul Muttalib, Abdul Karim, mengatakan, Abdul Muttalib meninggal dunia karena stroke.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 01 Februari 2021 17:58
Komentar