Logo Header

Hati – hati Jukir ‘Liar’ 4 Ruas Jalan Inilah Terapkan Parkir Online

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 01 Februari 2021 12:11
Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irhamsyah Gaffar.(ist)
Dirut PD Parkir Makassar Raya, Irhamsyah Gaffar.(ist)

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Penerapan parkir online di Kota Makassar terus dilakukan. Hal tersebut dilakukan supaya menghindari segala bentuk ‘kebocoran’ di ruang lingkup Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar.

Bahkan, dengan secara sistem tentu progres Online lebih baik dikarenakan menghasilkan data yang real, akuntabel dan transparan.

Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Irhamsyah Gaffar menjelaskan, sejak dimulai hingga saat ini sudah ada 4 titik dilakukan penerapannya.

“Jadi, sejak Maret 2020 itu, sampai saat ini sudah ada 4 titik yakni, jalan Ahmad Yani, jalan Boulevard, jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Pengayoman”, jelas Irhamsyah melalui pesan singkat. Senin (1/2/2021).

Selain ke 4 jalan tersebut, lanjut dia, jalan Penghibur juga salah satunya. Namun saat ini, kata Irhamsyah, masih status maintenance.

“Disana (jalan Penghibur) juga sudah diterapkan, cuma saat ini lagi maintenance update pembenahan sistem. Dan Insya’ Allah, dalam waktu dekat ini akan diaktifkan kembali”, katanya.

“Jika ada yang (Jukir) yang masih serahkan karcis secara offline, kita akan tidak lanjuti secara persuasif, dan jika dilakukan secara berulangkali kami akan pertegas lagi dengan membuat surat pernyataan hingga pemberhentian”, tutup dia.(Asy)

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 01 Februari 2021 12:11
Komentar