Logo Header

Misi Kemanusiaan Pemuda Kalonding Mamuju untuk Korban Gempa Sulbar

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 22 Januari 2021 18:05
Misi Kemanusiaan Pemuda Kalonding Mamuju untuk Korban Gempa Sulbar

TEBARAN.COM, MAMUJU – Pasca gempa yang mengguncang Sulawesi Barat (Sulbar) pada tanggal 25 Januari 2021 banyak pihak yang berempati untuk menggalang donasi.

Seperti yang dilakukan oleh Pemuda Desa Kalonding yang tergabung dalam Karang Taruna Tunas Harapan ikut andil meringankan beban korban gempa di Mamuju.

Karang Taruna Tunas Harapan memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonasi dan menyalurkan donasi kepada korban gempa.

Donasi yang berhasil dikumpulkan berupa bahan makanan pokok, uang tunai, pakaian dan lain-lain.

Karang Taruna telah mendonasikan tahap pertama berupa makanan siap saji, berupa bahan makanan pokok, pakaian dan lainnya.

Karang taruna sampai saat ini terhitung tanggal 16 Januari hingga saat ini masih membuka posko penerimaan donasi di sekretariat Karang Taruna yang terletak di Dusun Sidomakmur, Desa Kalonding.

Agung Setiawan, ketua karang taruna menuturkan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian untuk saudara terkena bencana gempa.

Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk ikut membantu meringankan beban mereka,” pungkas Agung Setiawan, Jumat 22 Januari 2021.

Jika ada masyarakat yang ingin berdonasi bisa diantar langsung ke sekretariat Karang Taruna ataupun menghubungi kontak 0853-9705-9149.

Sedangkan donasi dana bisa dikirimkan melalui rekening BRI: 4955-01-000563-50-4 atas nama Juhari.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 22 Januari 2021 18:05
Komentar