Logo Header

Dukung Meyrza Farid Arman, Andi Novrita Mundur dari Bursa Ketua Golkar Bantaeng

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSelasa, 19 Januari 2021 20:48
Meyrza saat menerima SK Plt Ketua Golkar Bantaeng
Meyrza saat menerima SK Plt Ketua Golkar Bantaeng

TEBARAN.COM, BANTAENG – Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan dipastikan akan berlangsung awal Februari 2021.

Meyrza Farid Arman yang saat ini menjabat Plt Ketua Golkar Bantaeng dipastikan akan maju sebagai calon ketua Golkar Bantaeng tanpa penantang.

Sebelumnya, salah satu kader terbaik Golkar Bantaeng Andi Novrita Langgara mengaku sempat berniat untuk maju calon ketua Golkar Bantaeng.

Meski demikian, niat mantan ketua DPRD Bantaeng tiba-tiba diurungkan karena melihat Meyrza bertekad juga maju sebagai calon ketua Golkar Bantaeng.

“Saya sempat mau mencalonkan sebagai kader partai tapi karena pak Meyrza sebagai Plt juga mau maju dan dia siap maka saya tidak siap (mengundurkan diri),” ujar Karaeng Rita, sapaannya, Selasa 19 Januari 2021.

Andi Rita juga menyatakan sikap mendukung penuh Meyrza, menantu Gubenur Sulsel ini maju di perhelatan ketua Golkar Bantaeng Februari mendatang.

Dia meyakini di tangan Meyrza, Golkar Bantaeng kembali bangkit dan jaya. Ia juga berharap di kepemimpinan Meyrza, Golkar dapat dibenahi.

Rita yang juga Ketua panitia Musda Golkar ke X DPD ll Bantaeng ini memastikan Meyrza sebagai calon tunggal ketua Golkar Bantaeng.

“Sepertinya Meyrza calon tunggal. Kita sudah sepakat di rapat pleno kemarin (Minggu 17 Januari 2021) kita sepakati sama-sama mengusung beliau,” katanya.

Meski demikian, Rita tidak meyakini penuh apakah Meyrza tetap menjadi calon tunggal hingga waktu perhelatan Musda Golkar Bantaeng.

Untuk diketahui untuk steering commite pada Musda Golkar ke X DPD ll Bantaeng ini akan dipimpin oleh Muh Nur Anshari dan beberapa anggota lainnya.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSelasa, 19 Januari 2021 20:48
Komentar