Logo Header

Nongkrong Tak Bermasker Bikin Heboh, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi dan Indonesia

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 14 Januari 2021 20:05
Nongkrong Tak Bermasker Bikin Heboh, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jokowi dan Indonesia

TEBARAN.COM, JAKARTA – Influencer dan artis Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf usai bikin heboh di media sosial atas tindakannya menghadiri pesta dan terlihat tidak menerapkan protokol kesehatan Covid-19 usai mendapatkan suntik vaksin Covid-19 perdana.

Permintaan maaf Raffi Ahmad khusus itu ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), staf kepresidenan dan seluruh masyarakat Indonesia, Kamis, 14 Januari 2021.

“Sebelumnya saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya dan meminta maaf kepada presiden Jokowi seluruh staf yang ada di sekertariat presiden dan sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi di Instagram miliknya, @raffinagita1717.

Bapak dari anak satu ini membantah tudingan atas dirinya yang dianggap tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat menghadiri acara pesta tersebut.

“Di situ kondisinya memang sebelum masuk rumahnya mengikuti protokol. Tapi di dalam kebetulan saya lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto tapi apapun itu saya meminta maaf atas kejadian ini jadi heboh,” ujarnya.

Meski demikian, suami Nagita Slavina ini juga tidak menginginkan masyarakat Indonesia kecewa atas tindakannya itu. Ia mengaku bersyukur dan beruntung mendapat vaksin Covid-19 pertama.

Oleh karenanya itu, kedepan ia berjanji akan lebih mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk ke depannya saya ingin lebih baik untuk kita saya dan kita semua apapun 3M Memakai masker. Menjauhi kerumuman adalah salah satu hal yang terbaik. Untuk semuanya jangan takut vaksin,” ucap Raffi Ahmad.

“Sekali lagi saya mohon maaf atas kejadian semalam membuat ricuh sekai lagi dengan kerendahan hati saya minta maaf saya pribadi akan lebih aware dalam apapun dimanapun saya berada,” jelas Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, dalam unggahan foto yang beredar, terdapat potret istrinya, Nagita Slavina, Gading Marten, Sean Gelael, dan Anya Geraldine yang tampak acuh dengan protokol kesehatan.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comKamis, 14 Januari 2021 20:05
Komentar