Logo Header

Ini Pilihan Program Umrah New Normal di Al Jasiyah Travel

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSelasa, 12 Januari 2021 19:15
Ini Pilihan Program Umrah New Normal di Al Jasiyah Travel

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Pemerintah Arab Saudi sudah mengizinkan lagi penerbangan umrah termasuk dari Indonesia. Sejumlah maskapai diantaranya Citilink, Garuda Indonesia, Batik Air, Lion Air serta Saudia Airlines mulai merilis jadwal. Sekalipun terbatas, namun 2 kota yakni Bandara Cengkareng dan Juanda Surabaya sudah melayani jamaah umrah. Kota lainnya termasuk dari bandara Hasanuddin Makassar belum.

Ada 2 program pilihan paket umrah new normal di Al Jasiyah Travel, yakni program 10 hari dengan fasilitas premium bintang 5 hotel Rove di Madinah yang berada di pelataran pintu utama Masjid Nabawi, serta hotel Marwa Rotana di Tower Zam zam yang juga berada di pelataran Masjidil Haram. Menggunakan maskapai Saudia Airlines dari Cengkareng Jakarta menuju Jeddah Arab Saudi. Paket premium ini dibanderol Rp.32.700.000 sekamar berdua. Jadwal keberangkatan juga sudah tersedia yakni 31 januari, 14 dan 28 februari serta 14 maret 2021.

Untuk segmen ekonomis, Al Jasiyah juga merilis program 9 hari dengan maskapai Citilink. Dengan harga paket Rp 23 juta jadwal berangkat mulai 18 dan 25 januari, 8 dan 22 februari, 8 dan 22 maret 2021.

“Kita menyediakan 2 paket berbeda premium dan ekonomis dengan starting Jakarta, dikarenakan dalam masa pandemi ini belum ada direct flight umrah dari Makassar,” sebut Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSelasa, 12 Januari 2021 19:15
Komentar