Logo Header

Al Jasiyah Sasar Milenial Untuk Program Haji Muda

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 11 Januari 2021 08:30
Al Jasiyah Sasar Milenial Untuk Program Haji Muda

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Jangan menunggu usia tua baru berangkat haji. Hal ini dikarenakan daftar tunggu yang semakin panjang. Untuk haji khusus saja, daftar sekarang berangkatnya di tahun 2027 nanti, artinya antriannya dikisaran 6 hingga 7 tahun. Haji reguler lebih lama lagi, mencapai 20 tahunan.

Menyikapi situasi tersebut, Al Jasiyah sebagai salah satu travel berizin resmi Kementrian Agama Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) yang berkantor pusat di Jalan Toddopuli 5 Nomor 36 Makassar di awal 2021 ini merilis program “Haji Muda” dengan bekerja sama dengan bank penerima setoran haji diantaranya Bank Syariah Mandiri, Bank BNI Syariah dan Bank Mega Syariah.

Bagi calon jamaaj haji khusus cukup membayar porsi haji dan pelunasan di tahun keberangkatan.

“Alhamdulillah minat berhaji tetap tinggi karena memang adalah salah satu rukun Islam, dengan kuota yang terbatas menjadikan daftar tunggu menjadi panjang. Kami memberikan solusi dengan program haji khusus bagi milenial bisa memulai dengan membuka tabungan haji dulu dengan nominal setoran yang fkeksibel,” jelas Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

“Dengan program ini berangkat haji menjadi terencana, aman dengan fasilitas hotel bintang 5, dan pasti karena kuota kemenag yang terintegrasi di siskohat,” pungkas Hayat.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSenin, 11 Januari 2021 08:30
Komentar