Logo Header

Belajar Tatap Muka di Sulsel Kembali Ditunda

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 10 Januari 2021 15:57
Belajar Tatap Muka di Sulsel Kembali Ditunda

TEBARAN.COM, MAKASSAR – Pembelajaran tatap muka di Sulawesi Selatan kembali ditunda. Hal tersebut sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Surat Edaran Gubernur dengan Nomor : 420/0014 Disdik tentang kebijakan pendidikan di masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) di lingkungan pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Surat edaran ini tindak lanjut dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud RI) yang diteruskan ke Gubernur Sulawesi Selatan, memutuskan pembelajaran tatap muka sementara di semester genap tahun pelajaran 2020/2021.

Adapun poin-poin SE tersebut yakni tentang penundaan penyelenggaraan belajar tatap muka dalam masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) semester genap tahun pelajaran 2020/2021.

“Melanjutkan pembelajaran jarak jauh (PJJ)/online/belajar dari rumah (BDR) pada jenjang pendidikan tinggi, jenjang TK/RA/TKLB/, SD/MI/SDLP, SMP/MTS/SMPLB, SMA/MA/MAPLB dan SMK/MAK di provinsi Sulawesi Selatan mulai tanggal 4 Januari sampai dengan 1 April 2021,” bunyi poin surat edaran dilihat, Minggu 10 Januari 2021.

Kemudian dalam surat edaran itu, Gubernur juga menginstruksikan kepada perguruan tinggi untuk menjaga aktivitas mahasiswa untuk tetap di rumah.

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comMinggu, 10 Januari 2021 15:57
Komentar