Logo Header

Selebgram Asal Pontianak Syifa Mila Jadi Korban Kecelakaan Pesawat SJ 182, Sempat Berpose

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 09 Januari 2021 23:10
Selebgram Asal Pontianak Syifa Mila Jadi Korban Kecelakaan Pesawat SJ 182, Sempat Berpose

TEBARAN.COM – Selebgram asal Pontianak, Syifa Mila dikabarkan menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di atas kepulauan Seribu, Sabtu, 9 Januari 2021

Dalam unggahan terakhir di akun Instagram-nya, Syifa berbagi foto sedang berada berada di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta sambil menikmati makanan.

Dilihat dari daftar manifest SJ 182, nama Syifa Mila yang terdaftar Andi Syifa Kamila. Dari namanya ini dipastikan bangsawan Bugis, namun kini bermukim di Pontianak.

Syifa Kamila dikenal sebagai make up artist (MUA). Ia memiliki 59,7 ribu pengikut di Instagram.

Kontak terakhir pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dilakukan pada pukul 14.40 WIB.

Berdasarkan data dari flightradar24, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pukul 14.36 WIB dan estimasi kedatangannya dijadwalkan pukul 15.15 WIB

Dari 56 penumpang yang diangkut maskapai nasional itu, disebutkan bahwa 46 orang adalah dewasa, 7 orang anak-anak, dan 3 orang bayi. Adapun, awak pesawat terdiri dari 2 orang pilot dan 4 orang cabin crew.

Sebelumnya juga diberitakan, Mulyadi merupakan Mantan Ketua Umum PB HMI juga termasuk penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh itu.

Bahkan bukan hanya Mulyadi saja, tetapi juga dikabarkan ada istri, mertua dan adiknya.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comSabtu, 09 Januari 2021 23:10
Komentar