Logo Header

Habib Rizieq Sakit Mengkhawatirkan di Tahanan, Permadi Arya: Yuk Kita Aminkan Doanya Sendiri

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 08 Januari 2021 16:54
Habib Rizieq Sakit Mengkhawatirkan di Tahanan, Permadi Arya: Yuk Kita Aminkan Doanya Sendiri

TEBARAN.COM, JAKARTA – Habib Rizieq Shihab dikabarkan sakit di dalam tahanan yang saat ini menjalani perawatan intensif oleh dokter di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Demikian disampaikan oleh Kuasa hukum dari Habib Rizieq, Aziz Yanuar.

“Masih mengkhawatirkan kondisi kesehatannya (Habib Rizieq). Saat ini masih diperiksa intensif dokter di Polda,” ungkap Aziz kemarin.

Habib Rizieq dikabarkan mengalaminya sesak nafas. Dari pengakuannya ke polisi dan dokter. Habib Rizieq memang memiliki riwayat jantung.

Menanggapi kabar tersebut pegiat media sosial, Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda meminta kepada publik untuk sama-sama mengaminkan doanya sendiri.

“Ada yang sakit di penjara twips.. yuk kita aminkan doanya dia sendiri, aamiin #JumatBerkah,” kata Abu Janda di akun Twitter miliknya, Jumat, 8 Januari 2021.

Video doa Habib Rizieq yang dimaksud Permadi Arya diunggah juga di Twitternya. Habib Rizieq menyampaikan doanya seperti ini didengar dalam video potongan itu.

“Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya, biar susah jalan hidupnya, hidupnya hancur-hancuran. Tidak ada berkah susah tiap hari, sediah tiap hari, bunda gulana tiap hari,” kata Rizieq Shihab diaminkan oleh jema’ah.

Untuk diketahui Habib Rizieq dibawa ke tahanan Polda Metro Jaya pada Minggu 13 Desember setelah menjalani pemeriksaan hampir 13 jam sejak Sabtu 12 Desember 2020.

Habib Rizieq menempati sel tahanan seorang diri, tidak digabung dengan tahanan lain, dalam statusnya sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan pada kerumunan di acara pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.comJumat, 08 Januari 2021 16:54
Komentar