Logo Header

Soroti Blusukan Risma, Gus Mis: Fadli Zon dan Rocky Gerung Tak Bisa Dipercaya

Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 08 Januari 2021 12:05
Soroti Blusukan Risma, Gus Mis: Fadli Zon dan Rocky Gerung Tak Bisa Dipercaya

TEBARAN.COM, JAKARTA – Politisi PDI Perjuangan Zuhairi Misrawi atau yang dikenal sebagai Gus Mis kembali mengomentari sikap Fadli Zon dan Rocky Gerung terhadap blusukan Menteri Sosial, Tri Rismaharini.

Beban Aisyah Rawat Ibu dan Adiknya dapat Perhatian Andi Sudirman

Seperti diketahui, Risma beberapa kali blusukan di kawasan DKI Jakarta. Beberapa waktu lalu Risma kembali blusukan menemui sejumlah pengemis jalan di daerah Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Beberapa pihak menyoroti aksi blusukan Risma itu. Termasuk dari Politisi Gerindra, Fadli Zon dan Pengamat Politik, Rocky Gerung.

Rocky Gerung, Ahli Filsafat itu tak lama ini berkomentar di kanal YouTube Rocky Gerung Official soal blusukan Mensos Risma yang ramai diperbincangkan di Medsos.

Sementara Fadli Zon seringkali berkomentar lewat jejaring media sosial miliknya seperti di Twitter @fadlizon. Namun komentar kedua tokoh publik ini dapat balasan dari Intelektual Muda Nahdatul Ulama, Gus Mis.

Baru ini, Gus Mis angkat bicara lewat halaman Twitter miliknya @zuhairimisrawi. Dia menyebut, Fadli Zon dan Rocky Gerung adalah orang tidak bisa dipercaya.

“Saya juga Maulana. Fadli Zon, Rocky Gerung dll tidak bisa dipercaya,” kata Gus Mis di akun Twitter miliknya dilihat Jum’at 8 Januari 2021.

Gus Mis menilai tindakan Menso Risma lebih nyata dibandingkan Fadli Zon dan Rocky Gerung yang hanya bisa nyinyir di media sosial.

“Mereka hanya mulut besar, kerja nyaya nol besar,” kata Gus Mis.

Sebelum itu, Gus Mis juga mengatakan bahwa blusukan Risma sudah terbukti saat memimpin Kota Surabaya. Sementara Fadli Zon hanya bisa nyinyir di YouTube.

“Bu Risma blusukan dan terbukti menata kota Surabaya. Fadli Zon cuman bisanya nyinyir di youtube,” katanya.

Menurut dia, dua politisi itu Fadli Zon dan Risma beda kualitas. Beda antara tong air yang banyak isinya, dan tong kosong hanya nyaring bunyinya.

“Bu Risma punya jejak prestasi yang berkilau tidak hanya di dalam negeri, tapi juga dunia internasional. Saat jadi Mensos, ia buktinya dengan kerja nyata dan berpihak pada kaum lemah. Lalu, Fadli Zon nyinyir. Prestasi Fadli Zon apa ya? Ada yang tahu?,” ungkap Gus Mis.

“Bu Risma menjadikan politik bersama rakyat, berjuang dan menangis bersama rakyat. Tapi oposisi mengembalikan politik pada abad kegelapan yaitu nyinyir dan retorika kosong alias tata-kata,” jelasnya.

Penulis : Ridwan
Editor Tebaran.com
Editor Tebaran.com Jumat, 08 Januari 2021 12:05
Komentar